Kompas TV entertainment film

Warner Bros Pantau Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Deep Sebagai Grindelwald

Kompas.tv - 13 November 2020, 13:22 WIB
warner-bros-pantau-mads-mikkelsen-gantikan-johnny-deep-sebagai-grindelwald
Kolase Mads Mikkelsen dan Johnny Deep (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai Johnny Deep ditendang dari film Fantastic Beast, akibat kalah di pengadilan terkait kasus kekerasan kepada istrinya, Warnet Bros dikabarkan tengah mengamati aktor film Hannibal dan Rogue One: A Star War Story, Mads Mikkelsen.

Mengutip Comic Book pada Kamis (12/11/2020), Mads Mikkelsen dikabarkan bakal segera menggantikan peran Johnny Depp sebagai Grindelwald di film Fantastic Beasts 3 mendatang.

Jika resmi perankan Grindelwald, Mads Mikkelsen akan menjadi aktor ketiga yang memerankan karakter itu mengambil alih dari Johnny Depp dan Colin Farrell (yang menyamar di film pertama).

Diketahui, Fantastic Beasts 3 akan disutradarai oleh David Yates yang ingin menambahkan Mads Mikkelsen ke dalam daftar pemeran. 

Seperti diketahui, Johnny Depp secara resmi telah melepaskan diri dari proyek tersebut setelah kalah dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap tabloid Inggris sehubungan dengan perselisihannya yang sedang berlangsung dengan mantan istrinya, Amber Heard.

"Sehubungan dengan kejadian baru-baru ini, saya ingin membuat pernyataan singkat berikut," bunyi pernyataan Johnny Depp yang ia unggah di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan dan kesetiaan mereka. Saya telah merasa rendah hati dan tersentuh oleh banyak pesan cinta dan perhatian kalian, terutama selama beberapa hari ini,"

"Saya ingin memberitahu Anda bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros dari peran saya sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts, dan saya menghormati dan menyetujui permintaan itu," tambahnya.

Johnny Deep juga mengungkapkan bahwa keputusan pengadilan di Inggris yang menurutnya tidak nyata itu tidak akan mengubah perjuangannya untuk mengungkapkan yang sebenarnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x