Kompas TV regional berita daerah

Jawa Tengah Raih Penghargaan Provinsi Terinovatif 2020

Kompas.tv - 11 November 2020, 21:07 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Dalam acara penghargaan Anugerah Inovasi Indonesia yang digelar Kementerian Riset dan Teknologi pada 10 November 2020, Provinsi Jawa Tengah menerima penghargaan sebagai Provinsi Paling Inovatif Tahun 2020.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro dan diterima oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Selain itu, ada Kabupaten Wonogiri dan Kota Surakarta yang merupakan kabupaten dan kota di Jawa Tengah yang juga meraih penghargaan Anugerah Kabupaten dan Kota Inovatif.

Penghargaan ini menjadi bentuk keseriusan provinsi, kabupaten, dan kota di Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan inovasi Jawa Tengah yang mendapat perhatian yakni sekolah virtual untuk anak putus sekolah.

Selain itu, Ganjar juga menyampaikan Pemerintah Daerah Jawa Tengah selalu memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melahirkan inovasi yang bermanfaat bagi komunitas maupun daerah.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x