Kompas TV video cerita indonesia

Anies Bertemu Rizieq Shihab, Melepas Rindu Sambil Minum Teh

Kompas.tv - 11 November 2020, 08:18 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan pemimpin FPI Rizieq Shihab. Pertemuan ini berlangsung pada Selasa, 10 November 2020 malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah oleh Wakil Sekjen MUI Tengku Zulkarnain di Instagramnya (11/11/2020). Di foto tersebut tampak Anies Baswedan, Rizieq Shihab, Tengku Zulkarnain dan Hanif Al-Athos yang merupakan menantu Rizieq.

"Pertemuan Empat Shahabat. Tiada yg lebih menggembirakan daripada bertemu dengan shahabat. Nilai pershahabatan bagi kaum muslimin itu dari dunia hingga akhirat. Di dunia saling bantu membantu dalam kebajikan dan di akhirat saling tolong menolong menuju sorga. Ahlan wa Sahlan wa Marhaban...," tulis Tengku Zulkarnain di Instagramnya.

Menurut Tengku, Anies dan Rizieq saling melepas rindu sambil minum teh. Menurutnya tak ada pembicaraan yang mengarah ke unsur politik.

Pertemuan Anies dan Rizieq ini hanya berlangsung sekitar satu jam. Tengku menyebut Anies tak mau mengganggu Rizieq yang mungkin masih lelah setelah perjalanan dari Arab Saudi ke Indonesia. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x