Kompas TV regional berita daerah

Viral! Sopir Truk Trailer Ugal-Ugalan

Kompas.tv - 10 November 2020, 14:52 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV – Sebuah video memperlihatkan sopir truk trailer ugal-ugalan dan tidak memberi jalan untuk pengendara motor lain viral di media sosial. Video berdurasi empat menit itu direkam oleh pengendara motor yang sedang berboncengan.

Inilah video viral seorang sopir truk  trailer yang ugal-ugalan. Dalam video tersebut terlihat pengendara motor dihalang-halangi oleh truk trailer sejak dari Kabupaten Probolinggo hingga rel kereta api di Desa Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang.

Sopir yang mengendarai truk panjang itu disebut menghalangi pengendara lain yang ada dibelakangnya, hingga nyaris mencelakai pengendara motor. Aksi sopir truk trailer yang berkendara secara ugal-ugalan itu, kemudian direkam oleh pengendara sepeda motor. Truk tersebut terlihat  memenuhi ruas jalan hingga pengendara lain tak bisa menyalip. Selain itu, truk trailer itu juga terlihat melaju secara zig-zag.

Menurut Kanit Turjawali Satlantas Polres Lumajang, Iptu Mariyanto, permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekelurgaan. Kedua pihak sepakat untuk tidak saling menuntut. Sopir truk juga mengaku salah atas tindakannya yang ugal-ugalan dan bersikap arogan di jalan raya

#TrukTrailer #TrukUgal-ugalan #SopirTruk #Lumajang 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x