Kompas TV entertainment selebriti

Ade Londok Mundur dari Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Kompas.tv - 8 November 2020, 16:57 WIB
ade-londok-mundur-dari-dunia-hiburan-ini-alasannya
Ade Londok (Sumber: KOMPAS.com/Revi C Rantung)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Insiden Malih, ternyata bukan alasan Ade Londok memutuskan mundur jadi artis. Ade Londok buka suara, alasan ia mundur jadi artis lantaran tekanan dari netizen.

Hal ini ia ungkapkan dari tayangan kanal Youtube Starpro Indonesia (6/11/2020). Pria yang viral karena Odading itu merasa tak tahan mendapatkan tekanan dan tuntutan publik.

“Mang Ade sekarang mah takut lagi, misalkan Mang Ade bilang begini, eh serba salah,” ungkap Ade Londok.

Ade Londok mengaku, ia memang belum bisa memberikan yang terbaik untuk publik.

“Maafkan Mang Ade belum bisa menyanjikan yang terbaik buat semuanya netizen. Maafkan Mang Ade, kalau ada kesalahan maafkan Mang Ade. Pokoknya Mang Ade akan terus berkarya, ada atau tidak ada netizen,” ungkapnya.

Meski kembali ke kehidupan biasa, pria asal Bandung itu tak mempersoalkannya. Diakui Ade, ketika insiden satu panggung dengan pelawak senior Malih, dirinya memang tak tahu aturan main ketika berada di panggung televisi. Ade juga mengungkapkan bahwa ia tak bisa melawak, karena bukan pelawak.

Baca Juga: Haji Malih Merasa Terhina, Ade Londok Minta Maaf

Meski kembali ke kehidupan biasa, pria asal Bandung itu tak mempersoalkannya. Ade Londok menceritakan bila hidupnya ingin bebas dari beban tak ingin menyakiti hati orang lain.




TAG : Ade Londok

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x