Kompas TV internasional kompas dunia

Pendukung Joe Biden dan Donald Trump Saling Tuding dan Cekcok

Kompas.tv - 7 November 2020, 23:21 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Yang juga menarik perhatian adalah Pilpres AS. Warganya masih menunggu hasil penghitungan suara pilpres di sejumlah negara bagian.

Saling tuding pun terjadi antara kedua pendukung kubu capres akibat lamanya waktu penghitungan suara.

Demo dilakukan massa pendukung Donald Trump dan pesaingnya Joe Biden di pusat penghitungan suara Philadelphia dan Pennsylvania. Dalam aksi, cekcok terjadi antara pendukung kedua capres.

Aksi serupa juga terjadi di Detroit. Menggunakan mobil patroli, aparat keamanan memblokade aksi untuk mencegah bentrokan kedua kubu.

Penghitungan suara untuk Pilpres Amerika Serikat 2020 masih berlanjut. Dalam Pilpres AS kali ini, pemilihan presiden lebih awal dan pemilihan melalui surat dilakukan untuk menghindari penyebaran infeksi virus corona di masa pandemi.

Hal tersebut juga mengakibatkan penghitungan suara yang memakan waktu lebih lama.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x