Kompas TV entertainment film

Doctor Strange Dipastikan Muncul di Spider-Man 3, Ini Penjelasannya

Kompas.tv - 7 November 2020, 20:13 WIB
doctor-strange-dipastikan-muncul-di-spider-man-3-ini-penjelasannya
Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dipastikan muncul di film Spider-Man 3 (Sumber: screenrant.com)

KOMPAS.TV - Aktor asal Inggris Benedict Cumberbatch dipastikan akan kembali mengenakan jubahnya untuk tampil sebagai Doctor Strange untuk film Spider-Man 3.

Ini akan menjadi reuni Cumberbatch dengan Holland sebagai Doctor Strange dan Spider-Man, setelah pertemuan pertama mereka di Avengers: Infinity War.

Spider-Man 3 ini dibuat oleh Marvel Studios dan Sony Pictures.

Langkah itu juga yang menempatkan Cumberbatch dalam peran mentor yang sebelumnya ditempati oleh Tony Stark atau Iron Man (Robert Downey Jr) dalam Spider-Man: Homecoming.

Sebelumnya juga tugas tersebut dilakukan oleh Nick Fury (Samuel L.Jackson) dalam Spider-Man: Far From Home.

Kehadiran Benedict Cumberbatch akan menambah deretan bintang yang terlibat dalam film tersebut.

Sebelumnya proyek Spider-Man 3 sudah memberi kejutan dengan membawa kembali Electro yang akan diperankan aktor Jamie Foxx.

Karakter Electro pernah muncul di film Amazing Spider-Man 2 (2014) dengan Andrew Garfield yang berperan sebagai Spider-Man.

Sebagian besar pemeran pendukung dari film-film sebelumnya seperti Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori dan Jacob Batalon diperkirakan akan kembali tampil di Spider-Man 3.

Dengan kemunculan Doctor Strange sebagai bagian dari Spider-Man dapat membantu menjelaskan kembalinya Electro.

Di luar proyek Spider-Man 3, Cumberbatch juga akan mulai syuting sekuel Doctor Strange yakni Doctor Strange dan Multiverse of Madness.

Spider-Man 3 sudah mulai syuting di Atlanta akhir Oktober sementara Multiverse of Madness juga akan mulai syuting di London, Inggris.

Spider-Man 3 akan disutradarai oleh Jon Watts, yang pernah menggarap Spider-Man: Homecoming dan Far from Home. Film itu dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

Namun karena pandemi Covid-19, para penggemar memperkirakan jadwal itu bisa berubah sewaktu-waktu. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x