Kompas TV regional berita daerah

Manjakan Diri Dengan Perawatan Kecantikan ditengah Pandemi

Kompas.tv - 5 November 2020, 17:06 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Di masa pandemi membuat banyak tempat usaha di tutup sementara, termasuk klinik perawatan kecantikan. Pasca dibuka usai PSBB, sejumlah klinik kini kembali dibuka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Perawatan kecantikan, menjadi salah satu tempat yang diburu kaum hawa untuk merawat kulit .

Dimasa pandemi, tak menurunkan niat kaum hawa untuk mendapatkan perawatan kulit. Sejak dibuka di awal september, klinik kecantikan sudah kebanjiran pasien. Salah satu klinik yang mulai ramai dikunjungi, adalah klinik ms glow, di jalan sultan hasanuddin, makassar. Meski telah dibuka, namun protokol kesehatan tetap diterapkan dengan ketat.

Sementara para beautis, diwajibkan menggunakan sarung tangan, faceshield, dan masker. Protokol kesehatan menjadi syarat utama bagi beautis, dan pasien untuk menjamin keamanan selama peratawan kecantikan di lakukan.

Kulit mati, berminyak, dan komedo, menjadi keluhan umum pasien yang berkunjung ke klinik kecantikan. Perawatan kecantikan pun dilakukan untuk mengurangi iritasi kulit karena penggunaan masker setiap saat.

Untuk menarik minat pengunjung, klinik kecantikan juga memberikan kemudahan berupa promo dan diskon. Mengantisipasi penumpukan pasien, pihak klinik juga mengatur jadwal pertemuan dengan pasien.

#perawatnkecantikan
#perawatandiri
#protokolkesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x