Kompas TV entertainment musik

Digelar Secara Online, BTS akan Tampil di Melon Music Awards 2020

Kompas.tv - 4 November 2020, 13:50 WIB
digelar-secara-online-bts-akan-tampil-di-melon-music-awards-2020
BTS (Sumber: Twitter/ bts_bighit)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - BTS menjadi artis pertama yang dikonfirmasi untuk lineup Melon Music Awards (MMA) 2020. Pada Selasa (3/11/2020), BTS mengumumkan bergabung lagi dalam acara penghargaan pada tahun ini.

Dilansir dari Soompi, sehubungan dengan pendemi Covid-19, malam penghargaan tidak dilakukan secara tatap muka, melainkan disiarkan secara online (daring).

Melon mengumumkan bahwa pekan pertama pada Desember sebagai MMA Week dengan menampilkan konser, video spesial, playlist, majalah, dan konten media lainnya.

Di sisi lain, karena format acara yang berbeda dari tahun sebelumnya, membuat banyak fans penasaran dengan penampilan yang akan dibawakan BTS tahun ini.

Format baru MMA ini akan diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut. Dikonfirmasi bahwa MMA 2020 akan digelar pada 2-5 Desember. Pihak penyelenggara berjanji bahwa tiap harinya akan diisi dengan berbagai konten menarik.

Untuk line penampil lain dan detail acaranya sendiri, pihak penyelenggara masih belum memberikan informasi lebih lanjut.

Melon Music Awards sendiri adalah ajang penghargaan memberikan apresiasi kepada penyanyi yang meraih hasil memuaskan di chart musik Melon.

Baca Juga: 4 Tahun Berturut-turut, BTS Menang Top Social Artist di Billboard Music Awards

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x