Kompas TV regional berita daerah

DanlanudSri Resmikan Kantor POM TNI AU

Kompas.tv - 4 November 2020, 12:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Abram Tumanduk pada Senin pagi meresmikan gedung kantor Satuan Polisi Militer Pangkalan Tni Angkatan Udara Sam Ratulangi Manado. Peresmian ini dilakukan bertepatan dengan peringatan hut ke-74 polisi militer angkatan udara.

Bertepatan dengan hari ulang tahun polisi militer angkatan udara yang ke-74 Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Penerbang Abram Tumanduk meresmikan gedung Kantor Polisi Militer AU.

Sebelum diresmikan, acara dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng  serta pemotongan pita yang dilakukan oleh danlanudsri.  Kegiatan digelar ditengah pandemi Covid-19 para prajurit diharuskan untuk menggunakan masker serta menjaga jarak  selama acara berlanbgsung yang digelar di balai prajurit.

Dalam sambutannya kepala staf angkatan udara yang dibacakan oleh danlanudsri mengatakan tema peringatan hut  kali ini adalah dilandasi dengan semangat swa bhuwana paksa dan jiwa wira waskita, prajurit pom au siap bersinergi membangun tni angkatan udara yang unggul.

Ditambahkan juga bahwa TNI Angkatan Udara dan seluruh unsurnya harus bergerak dan berjuang dengan cara pandang dan tujuan yang sama dan harus saling bahu membahu demi tegaknya kadaulatan negara di udara melalui tugas –tugas yang dijalankan sebagai pengawal dirgantara.

Peresmian Kantor Pom Tni Au tersebut turut dihadiri oleh GM Bandara Samratulangi Manado, Air Nav Cabang Manado Otoritas Bandara serta kapolsek kawasan bandara.

#kompastvmanado #danlanudsri #pomtniau

JIMMYDAPAR/KOMPASTVMANADO/SULAWESIUTARA


Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x