Kompas TV regional berita daerah

Peringati Sumpah Pemuda, IIPG Kalbar Gelar Lomba Fotografi

Kompas.tv - 4 November 2020, 10:59 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Untuk terus memberikan ruang mengekspresikan diri bagi pemuda, Ikatan Istri Partai Golkar Kalbar, menggelar lomba fotografi.

Lomba tersebut didakan dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda. Lomba yang diikuti lebih dari seratus peserta itu, mengambil tema semangat di tengah pandemi. Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 100 peserta, dan digelar selama satu bulan.

Salah seorang peserta mengaku senang dan berharap terus ada kegiatan serupa, sebab di tengah pandemi seperti sekarang, pendapatannya sebagai fotografer menurun. Dengan adanya kegiatan tersebut, selain hobi mereka tersalurkan, juga dapat menambah pemasukan, jika menang dalam lomba.

Sementara itu, ketua bidang sosial IIPG Kalbar, Siti Rahma, menyatakan kegiatan itu sebagai upaya mendorong kreativitas pemuda agar tidak lesu di tengah pandemi.

Dari seratus orang lebih yang mengikuti, terpilih tiga orang juara yang dinilai memiliki foto paling menarik, kreatif, serta memiliki pesan dalam foto yang ditampilkan. Para pemenangpun diberikan hadiah dan uang pembinaan.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Lomba #Fotografi #SumpahPemuda

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x