Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Pemadaman Listrik di Jakarta, Kecelakaan Beruntun, Tersangka Anggota Moge Bertambah

Kompas.tv - 1 November 2020, 21:51 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Minggu (1/11/2020) Siang tadi beberapa wilayah di daerah Jakarta, Bekasi dan sekitarnya mengalami gangguan listrik. Pemadaman listrik ini akibat adanya gangguan pada circuit breaker di Muara Tawar yang meledak. Menteri Bumn Erick Thohir juga lakukan pantauan langsung terhadap wilayah terdampak pemadaman listrik. Berdasarkan keterangan tertulis, secara bertahap PLN akan melakukan pernormalan dengan memindahkan beban listrik ke jaringan lainnya. Sejumlah wilayah di Jakarta yang sebelumnya sempat padam kini sudah kembali menyala.

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan tol Tangerang-Merak kilometer 66. Kecelakaan ini juga melibatkan satu kendaraan Korlantas Polri PJR Serang Timur. Kronologi Kecelakaan ini berawal dari truk yang meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju Merak pada jalur cepat. Truk tersebut kemudian menabrak mobil patroli jalan raya yang kemudian menabrak sebuah minibus di depannya. 6 korban mengalami luka-luka kini sedang dalam perawatan rumah sakit. Supir truk yang kabur kini masih dalam pengejaran.

Anggota moge tersangka pengeroyok TNI bertambah 2 orang, sehingga total tersangka menjadi 4 orang. Penetapan tersangka ini dilakukan berdasarkan bukti rekaman cctv dan keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian. Dua tersangka yaitu JAD alias D 26 tahun dan tersangka HS alias A 48 tahun. Para tersangka ini diancam dengan hukuman 7 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x