Kompas TV entertainment musik

Charly Van Houten Disebut Merapat ke Band Repvblik Usai Ruri Wantogia Hengkang

Kompas.tv - 1 November 2020, 13:47 WIB
charly-van-houten-disebut-merapat-ke-band-repvblik-usai-ruri-wantogia-hengkang
Charly Van Houten (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video viral di media sosial setelah Charly van Houten terlibat makan bersama dan kumpul bersama band Repvblik. Sontak saja vokalis Setia Band ini digosipkan bakal segera berlabuh ke Repvblik.

Hal ini diketahui dari postingan @lambe_turah, Minggu (1/11/2020).

Sebelumnya Ruri Wantogia blak-blakan soal kondisi dirinya di band Repvblik saat ini. Ia dianggap menjadi biang kerok karena disebut mau menang sendiri dan egois.

Sebagai vokalis yang kerap dianggap pemimpin sebuah band, Rury mengaku banyak tudingan tentang dirinya di dalam band Repvblik.

"Kalau di band itu kan ada leader, terkadang leadernya tuh suka jadi boomerang juga. Kadang dibilang pengen menang sendiri atau ego lah gitu," kata Rury Wantogia mengutip Tribunnews saat ditemui di Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

"Pemikiran kita kan gak harus sama ama orang lain kan. Padahal tujuan kita baik, tapi hasilnya (respon) negatif," ungkapnya.

Sadar enam orang personil tak akan memiliki pemikiran yang sama, Ruri Wantogia menyayangkan dirinya kerap dituding egois dan ingin menang sendiri.

"Saya merasa bangga jadi vokalis republik, terus saya juga besar dari republik. Saya tau republik membesarkan nama Rury, tapi memang dalam perjalanan itu ada proses panjang. Ada ego, emosi, ya enam kepala disatukan kan memang agak berat," terangnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x