Kompas TV entertainment lifestyle

Viral Pemotor Nekat Nyebrang di Jembatan Kereta, Begini Caranya Lolos dari Maut

Kompas.tv - 1 November 2020, 13:28 WIB
viral-pemotor-nekat-nyebrang-di-jembatan-kereta-begini-caranya-lolos-dari-maut
Ilustrasi gambar Kereta (Sumber: kompas.com/dandybayubramasta)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jembatan Kereta memang bukan peruntukannya untuk dilewati penyebrangan bagi siapapun, karena sangat berbahaya, biasanya jembatan kereta dibangun hanya sejalur atau dua jalur arah kereta, dan tidak ada ruang kosong seperti trotoar dipinggir relnya.

Namun sebuah video viral beredar di media sosial. Mengutip akun @viralterkini99, ada sebuah jembatan kereta yang disebutkan berada di Kali Cikeas, petak jalan Cibinong - Nambo, Bogor, Jawa Barat.

Dalam video terlihat bagaimana seorang pengguna sepeda motor tengah berada di sana karena diduga sedang menyebrang melawan arah. 

Terlihat ada motor yang ia pinggirkan di posisi paling pinggir rel, sementara ia sendiri bersandar di tiang untuk berlindung menunggu kereta lewat.

"Kalau sudah terjadi seperti ini apakah mau mengulanginya lagi? Sayangi nyawa kalian, Selalu Berhati-hati. Lokasi : Jembatan Kali Cikeas, petak jalan Cibinong - Nambo, Bogor, Jawa Barat. 
Tetap hati hati dan waspada ! Info Asep R," tulis sang admin.

Sontak saja banyak netizen yang mengomentari aksi nekat sang pemotor.

"Mungkin cuma di Indonesia doang kali yaaaak... kreta lewat motor miring, pengendara motor pegangan tiang hahahaha," seru netizen

"Berasa maen GTA,"

"Oh kirain dia mau pungli kereta api, kyk pungli2 truk dijalanan," beber netizen lain.

"Pinter jg lolos dari maut," cuit akun lainnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x