Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Ustaz di Aceh Diserang, Oknum TNI di Penembakan Pendeta, Pemotor Bawa Jenazah

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 21:18 WIB
Penulis : Theo Reza

Seorang Ustaz di Aceh Tenggara menjadi korban penusukan saat sedang berceramah di peringatan maulid Nabi Muhammad di Masjid. Polisi sudah menangkap pelaku dan tengah menggali motif peristiwa ini. Dari keterangan polisi, pelaku tiba-tiba masuk melalui jendela dan menyerang korban. Korban yang terancam berusaha menghindar namun hanya menderita luka di tangan. Kini kepolisian masih menggali lebih motif pelaku menyerang korban.

Tim kemanusiaan untuk Intan Jaya merilis temuan kasus penembakan pendeta Yeremia Zanambani. Dari hasil penyelidikan tim kemanusiaan untuk Intan Jaya menemukan penembakan Pendeta Yeremia terjadi setelah serangkaian kekerasan antara TNI, OPM dan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat di Hitadipa, Intan Jaya. Ketua Tim kemanusiaan untuk Intan Jaya Haris Azhar menjelaskan pendeta Yeremia tewas akibat senjata api standar militer dan luka pada bagian belakang atas tubuh.

Viral sebuah video seorang pemotor yang mengangkut jenazah di Boyolali. Berdasarkan keterangan polisi, pengendara motor ini merupakan anak dari jenazah yang diangkutnya. Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu AM Tohari menjelaskan, Pemuda bernama Sutejo ini mengangkut jenazah ibunya dari Bantulan, Banyudono menuju Dukuh Selorejo, Kedunglengkong Simo. Jenazah dibungkus jarit kemudian dinaikkan di atas bronjong yang sudah diberi papan. Berdasarkan keterangan polisi, Sutejo yang mengangkut jenazah ibunya diduga mengalami gangguan jiwa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x