Kompas TV regional berita daerah

Operasi Zebra, Satlantas Polres Kendal Bagi Masker dan Nasi

Jumat, 30 Oktober 2020 | 19:12 WIB

KENDAL, KOMPAS.TV - Para anggota Satlantas Polres Kendal yang sebagian besar merupakan polwan ini, membagikan nasi kotak, masker, madu dan hand sanitizer kepada masyarakat di sejumlah titik. Masyarakat yang awalnya takut akan dirazia berubah menjadi senyum bahagia.

Dalam Operasi Candi 2020 sekaligus operasi yustisi protokol kesehatan kali ini, Satlantas Polres Kendal lebih mengedepankan pada tindakan preventif dengan menegur dan mengingatkan kepada warga dan pengguna jalan yang melanggar. Mereka yang mendapat teguran diharapkan tidak mengulanginya dan disiplin mentaati peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

Kasatlantas Polres Kendal AKP Fiska Ananda mengatakan, hari ini operasi jumat berkah dimulai dengan membagikan nasi kepada masyarakat pinggiran sehingga bisa memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat.

Untuk Operasi Zebra 2020 pihaknya akan melaksanakan selama 14 hari ke depan. Selain memberikan teguran dan edukasi kepada masyarakat, Satlantas Polres Kendal juga akan memberikan sanksi tegas kepada pengguna jalan yang masih nekat melanggar aturan lalu lintas.

#Satlantas #PolresKendal #OperasiZebra

 

 

 

 

Penulis : KompasTV Jateng



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:50
SEMBUH DARI KORONA, LUIS SUAREZ SIAP IKUT LATIHAN DENGAN ATLETICO MADRID JELANG LANJUTAN LIGA SPANYOL   FACEBOOK AKAN HAPUS KLAIM PALSU SOAL VAKSIN KORONA   POLISI PASTIKAN PROSES HUKUM PANITIA TURNAMEN SEPAK BOLA ANTARKAMPUNG DI SERANG YANG TIMBULKAN KERUMUNAN   PERAYAAN NATAL DI GEREJA KATEDRAL, JAKARTA: JEMAAT DIBATASI HANYA 20% DARI KAPASITAS NORMAL   KEUSKUPAN AGUNG JAKARTA: PERAYAAN NATAL DI KATEDRAL AKAN TETAP DILAKUKAN DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   SEBANYAK 3.280 PASIEN POSITIF KORONA JALANI PERAWATAN DI RSD WISMA ATLET, KEMAYORAN, JAKARTA   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KEPALA DAERAH GELAR TES RUTIN KORONA UNTUK WARGA YANG BERADA DI ZONA MERAH DAN ORANYE   EKONOM SENIOR INDEF FAISAL BASRI MINTA PRESIDEN FOKUS TANGANI KORONA DENGAN MEMBENTUK TIM KHUSUS   EKONOM SENIOR INDEF FAISAL BASRI: MENTERI YANG BERTANGGUNG JAWAB DALAM PENANGANAN COVID-19 SIBUK URUSI INVESTASI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 2.085 ORANG: 1.449 SEMBUH, 159 MENINGGAL DUNIA, 477 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 507 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 4 DESEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 5.926.986 SPESIMEN   HINGGA 4 DESEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 69.016 ORANG    HINGGA 4 DESEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 563.680 POSITIF, 466.178 SEMBUH, 17.479 MENINGGAL DUNIA