Kompas TV regional berita daerah

Potensi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Di Bali

Kompas.tv - 29 Oktober 2020, 10:42 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika Balai Besar BMKG Wilayah 3 Denpasar Memprediksi Potensi Cuaca Menjelang Musim Penghujan. Dimana  Cuaca Di Bali Umumnya Berawan Dan Berpotensi Hujan Sedang Hingga Lebat, Di Wilayah Bali Bagian Tengah, Timur  Utara Dan Barat Pada Siang Dan Malam Hari, Yang Diperkirakan Terjadi Pada Awal Musim Penghujan Yakni Di Bulan November 2020.

BMKG Wilayah 3 Denpasar Mengatakan Menjelang Musim Penghujan Masyarakat Juga Dihimbau Untuk Waspada Potensi Cuaca Buruk Seperti Hujan Disertai Kilat Dan Angin Kencang Berdurasi Singkat Yang Terjadi Di Sekitar Wilayah Buleleng, Bangli , Karangasem Dan Tabanan.

Menjelang Musim Penghujan Saat Ini Sejumlah Wilayah Masih Ada Yang Belum Mendapatkan Hujan Khususnya Di Buleleng, Yakni Kubu Tambahan, Tejakula Dan Sambirenteng Serta Karangasem Yakni Di Tianyar, Sehingga Terancam Mengalami Kekeringan.

Sementara Musim Penghujan Diperkirakan Mulai Bulan November 2020, Dimana Puncak Musim Penghujan Terjadi Hingga Bulan Januari 2021 Mendatang.

#beritadaerah #bali #musimhujan #bmkg #cuaca



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x