Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Curanmor Nyaris Diamuk Massa

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 17:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Inilah video amatir saat pelaku diamankan pihak Kepolisian usai tertangkap mencuri sebuah sepada motor di halaman Pasar GSP Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, pelaku nyaris di amuk massa yang sudah geram atas perbuatan pelaku. 

Namun massa akhirnya bubar setelah petugas Kepolisian dari Polsek Sukaresmi melepaskan tembakan ke udara. Pelaku akhirnya bisa di bawa ke Mapolsek.Pelaku, O-N, ini langsung di bawa ke ruangan tahanan Polsek Sukaresmi untuk diperiksa.

Menurut keterangan Kapolsek Sukaresmi AKP Irwan Alexander,saat diperiksa petugas, pelaku selalu memberikan keterangan berubah-ubah, Polisi mendapat kabar dari keluarga pelaku bahwa pelaku mengalami gangguan kejiwaan, namun Polisi tidak percaya begitu saja dengan keterangan keluarga pelaku, Polisi akan memeriksa kejiwaan pelaku ke Rumah Sakit Jiwa di kota Bogor, jika tidak terbukti ada gangguan kejiwaan. Polisi akan meneruskan kasus ini hingga ke pengadilan. Sementara itu Polisi mengamankan sebuah sepeda motor dan kunci sebagai barang bukti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x