Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Pasien Suspek Covid 19 Mengamuk di RS

Kompas.tv - 28 Oktober 2020, 12:17 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV- Video keluarga korban pasien suspek covid 19 mengamuk  di sebuah rumah sakit swasta di kabupaten karawang  jawabarat  viral di media social. Alasanya pihak keluarga tidak terima keluarganya yang meninggal dunia ditangani secara protokol covid 19, sementara hasil swab belum keluar.

Video keluarga pasien suspek covid 19 yang mengamuk  karena saudaranya yang meninggal dunia ditangani secara covid 19 ini viral di media social. Seorang warga yang mengaku bernama dede sunarya asal kecamatan lemah abang wadas ini teriak teriak meminta keadilan atas saudaranya yang meninggal dan ditangani secara covid 19.

Yang bersangkutan  mengaku telah mencium jenazah kakaknya, maka jika kakakanya terpapar covid 19 iapun akan ikut terpapar.

Kepala dinas kesehatan kabupaten karawang  jawabarat  nanik djojana menjelaskan , bahwa tindakan tim medis sudah tepat menangani jenazah suspek covid 19 dengan protokol covid 19. Meskipun hasil swab belum keluar.  Karena berdasarkan hasil pemeriksaan, pasien menderita gejala yang mirip dengan covid 19.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x