Kompas TV regional berita daerah

Tiga Perusahan Terima Penghargaan Dari Bea Cukai

Kompas.tv - 26 Oktober 2020, 14:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Sebagai salah satu wujud apresiasi bagi perusahaan yang memberikan andil terbesar terhadap penerimaan  negara dari bea masuk, devisa dan cukai. Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai atau KPPBC Manado, memberikan penghargaan pada tiga perusahaan di Sulut, salah satunya adalah PT Jobubu Jarum Minahasa.

Bea Cukai Manado memberikan penghargaan Kepada PT Conch International Trade Indonesia sebagai pemberi bea masuk terbesar. Serta penghargaan serupa diberikan juga kepada PT Cargill Indonesia sebagai pemberi devisa terbesar di Sulut.

Dan terakhir  penghargaan diberikan kepada PT Jobubu Jarum Minahasa sebagai pemberi cukai terbesar. Penghargaan diberikan langsung oleh kepala Bea Cukai Manado M. Ansar.

Kepala KPPBC Manad,  M Anshar mengatakan, bahwa  pemberian penghargaan itu sebagai apresiasi atas komitmen perusahaan dalam memberi pemasukan devisa ke Negara.

Sementara itu pimpinan PT Jobubu Jarum Minahasa, Jeany Wenzen berterima kasih atas penghargaan yang diberikan BC Manado.

Ia mengatakan, disamping memproduksi minuman lokal Cap Tikus 1978, Jobubu juga memproduksi hand sanitizer dan disinfektan.

Selain untuk menjaga agar tetap berproduksi, hand sanitizer dan disinfektan itu didistribusikan ke masyarakat sebagai wujud CSR PT Jobubu serta untuk membantu Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.

#kompastvmanado #beacukai #manado

Anastasya Lensun Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x