Kompas TV entertainment lifestyle

Naruto Siap Korbankan Nyawa, Penggemar Ini Menangis Termehek-mehek

Kamis, 22 Oktober 2020 | 21:56 WIB
naruto-siap-korbankan-nyawa-penggemar-ini-menangis-termehek-mehek
Naruto Siap Korbankan Nyawa chapter 51. (Sumber: Tangkapan layar mangaplus.shuisha)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar Naruto Shippuden meninggal jadi perbincangan hangat di media sosial Twitter, Kamis (22/10/2020) pagi.

Pada Rabu (21/10/2020) kisah manga Boruto Chapter 51 baru dirilis. Di Chapter ini masih tersaji pertarungan sengit antara Naruto dan Sasuke melawan Isshiki Otsutsuki.

Naruto yang merupakan ninja sekaligus Hokage di Konoha menyatakan siap berkorban memberikan segalanya untuk melindungi putranya, Boruto.

Kurama, rubah berekor sembilan di dalam dirinya, mengatakan Isshiki bisa dikalahkan dengan satu taktik. Namun, taktik dan kekuatan tersebut berisiko Naruto kehilangan nyawanya. Naruto pun menyatakan siap walau harus mati.

"Kamu benar-benar bersiap mati? Naruto...," kata Kurama.

"Maaf, Kurama. Saya tidak melihat pilihan lain kali ini," jawab Naruto.

Mendengar kabar kematian sang tokoh Naruto, seorang fans Indonesia menangis sesenggukan seolah ditinggal orang tersayangnya.

Penulis : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:13
PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021   KEMENKO PMK HARAP PEMBINAAN, PENGEMBANGAN, SERTA PERLINDUNGAN UMKM YANG DIBIDANGI PEREMPUAN LEBIH DITEKANKAN   PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2021, KORLANTAS POLRI SIAPKAN REKAYASA LALU LINTAS   PMI: TAK ADA PENULARAN COVID-19 LEWAT DARAH, MASYARAKAT TETAP BISA DONOR DARAH   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DORONG PENGUATAN EKOSISTEM RISET DAN INOVASI NASIONAL   MENDESA PDTT ABDUL HALIM ISKANDAR INGATKAN KEPALA DESA HARUS NETRAL SAAT PILKADA 2020   BPOM: VAKSIN COVID-19 SINOVAC SUDAH MEMENUHI SYARAT UNTUK DAPAT LABEL HALAL DARI MUI   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH TATAP MUKA HARUS SEIZIN PERWAKILAN ORANGTUA   BUPATI BANYUMAS: PENYEBARAN COVID-19 DI BANYUMAS AKIBAT TRANSMISI LOKAL YANG TAK TERKENDALI   BAWASLU PAPUA BARAT HARAP TIDAK ADA PEMUNGUTAN SUARA ULANG PADA PILKADA PAPUA BARAT   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA MUI DAN TOKOH AGAMA BANGUN KESADARAN PENTINGNYA VAKSIN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI SEBUT MULAI 2021 PEMERINTAH AKAN BANGUN 7 LOKASI PEMBIBITAN TANAMAN   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO HARAP VAKSIN MERAH PUTIH DIDISTRIBUSIKAN DI TRIWULAN 4 2021   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO SEBUT BUTUH 360 JUTA DOSIS VAKSIN UNTUK CAPAI "HERD IMMUNITY" COVID-19