Kompas TV entertainment film

Park Bo Gum dan Hyeri Reuni di Drakor Record of Youth

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 09:45 WIB
park-bo-gum-dan-hyeri-reuni-di-drakor-record-of-youth
Hyeri dan Park Bo Gum kembali beradu peran di Record Of Youth. (Sumber: Instagram/@hyeri_0609)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Park Bo Gum dan Hyeri pernah dipertemukan menjadi couple di drama Korea Reply 1988. Di drama populer tersebut, keduanya berakhir sebagai sepasang kekasih.

Kini, Park Bo Gum dan Hyeri reuni di drama Korea Record of Youth. Hyeri tampil sebagai cameo pada episode 13 yang tayang pada Senin (19/10/2020).

Dalam perannya, Hyeri memerankan tokoh Lee Hae Ji, seorang artis yang merekrut An Jeong Ha (Park So Dam) sebagai penata rias pribadinya.

Setelah drama itu selesai ditayangkan, Hyeri pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Park Bo Gum ke Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Hyeri, ia tampak bersandar ke bahu aktor yang kini tengah menjalani wajib militer itu.

Baca Juga: Pesan Manis ''All My Love'', Lagu Perpisahan Park Bo Gum Jelang Wamil

Park Bo Gum saat ini tengah menjalani wajib militer. Foto tersebut diambil di lokasi syuting, sebelum Park Bo Gum menjalani kewajibannya.

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang mengaku rindu melihat Park Bo Gum dan Hyeri berada di satu produksi yang sama.

Reply 1988 hingga kini masih menjadi salah satu drama Korea favorit. Bahkan tak sedikit fans yang rela mengulang kembali menonton dari awal aksi Park Bo Gum, Hyeri, hingga Ryu Jun Yeol di drama tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#

A post shared by (@hyeri_0609) on

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x