Kompas TV entertainment selebriti

Lee Min Ho Konfirmasi Akan Bintangi Drama Apple TV+ Panchiko

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 16:00 WIB
lee-min-ho-konfirmasi-akan-bintangi-drama-apple-tv-panchiko
Aktor Korea Selatan Lee Min Ho (Sumber: MYM Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lee Min Ho dilaporkan siap melakukan comeback akting pasca membintangi drama The King: Eternal Monarch pada Juni 2020 lalu.

Berdasarkan kabar terbaru, Aktor berusia 33 tahun tersebut diincar untuk menjadi pemeran utama proyek garapan Apple TV+ berjudul Pachinko.

Perwakilan Sport Chosun memberikan konfirmasi kalau sang aktor akan membintangi drama tersebut, Senin (19/10/2020). Usai mengumumkan Lee Min Ho sebagai pemeran utama pria, pihak produksi 'Pachinko' saat ini tengah menggelar audisi untuk tokoh lainnya. 

Jalan cerita 'Pachinko' diadaptasi dari novel best-seller dengan judul sama. Diterbitkan tahun 2017, novel ini merupakan karya dari Min Jin Lee, seorang penulis keturunan Korea-Amerika yang kini tinggal di Tokyo. Kisah dalam novel tersebut berfokus pada keluarga Korea Selatan yang berimigrasi ke Jepang.

Tokoh utama dalam novel 'Pachinko' diceritakan mengalami tindak rasisme karena menjadi seorang Zainichi (penduduk Korea Selatan di Jepang).

Saat dirilis, novel 'Pachinko' pernah masuk nominasi National Book Awards 2017 kategori fiksi. Juga dipilih oleh banyak media sebagai Book of The Year saat itu.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x