Kompas TV regional berita daerah

Kampanye PILKADA, Dua PASLON Bertemu Masyarakat

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 12:44 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Karangasem, KOMPASTV - Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Karangasem Nomor Urut Satu ,  I Gede Dana Dan I Wayan Artha Dipa Berkampanye Dengan Bertemu Sejumlah Tokoh Dan Masyarakat Di Banjar Adat Tumbu , Desa Tumbu , Kabupaten Karangasem Bali .

Pasangan Paket Dana Dipa Yang Diusung Partai Pdi Perjuangan Dan Hanura Ini Mengatakan , Kunjungannya Kali Ini Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat , Dari Bidang Pertanian , Pendidikan , Hingga Kesehatan . Pihaknya Menilai , Aspirasi Masyarakat Ini Mendekati Visi Msi Dana Dipa Sebagai Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Karangasem .

Sementara Itu , Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut Dua , I Gusti Ayu Mas Sumatri Dan I Made Sukerana Blusukan Ke Sejumlah Pasar Tradisional Rendang , Karangasem , Sambil Membagikan Masker .

Pasangan Yang Diusung Partai KOALISI NASDEM , GOLKAR , GERINDRA , DEMOKRAT , PRINDO Dan PKS , Juga Bertemu Sejumlah Pedagang Dan Konsumen Untuk Memantau Harga Dan Aktifitas Perekonomian .  

Masyarakat Berharap Siapapun Nanti Terpilih Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Karangasem  Agar Benar-Benar Memperhatikan Rakyat Sehingga Masyarakat Dapat Lebih Sejahtera

#pilkada #pemilu #paslonbertemumasyarakat

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x