Kompas TV regional berita daerah

Kisah Ibu Lurah di ParePare, Menjaga Warga Dan Kelaurga Dari Virus Korona

Kompas.tv - 19 Oktober 2020, 16:52 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Menjaga keluarga dan warga , bukanlah hal mudah bagi lurah sekaligus ibu rumah tangga . Namun bagi lurah lapadde , kecamatan ujung , kota parepare .  Menjaga kesehatan warga dan keluarga , adalah tugas utama . Tiga m , menjadi pesan lurah perempuan di lapadde, agar terhindar dari virus corona

Menjadi lurah , bukanlah hal mudah . Apalagi di tengah pandemi covid-19 . Terlebih bagi lurah perempuan seperti sri meiriany .

Selain menjaga warga , menjaga keluarga juga menjadi tanggung jawab utama lurah lapadde , parepare , sulawesi selatan ini .

Sebelum berangkat kerja, lurah yang juga menjadi anggota tim gugus tugas penanganan covid-19 lapadde , pare-pare ini , mendampingi anak-anaknya belajar secara daring .

Selain memberi pemahaman tentang virus korona , sri juga kerap mengingatkan 3m kepada anaknya . Yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Antara warga dan keluarga. Mencegah penularan covid-19 di kelurahan lapadde , pare pare , menjadi tanggung jawab sri meiriany . Operasi rutin dan sosialisasi bahaya covid-19 , kerap dilakukan di wilayah kerjanya . Sri selalu berpesan ke warganya, untuk selalu menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan .

#COVI19
#LURAHPAREPARE
#PROTOKOLKESEHATAN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x