Kompas TV nasional peristiwa

Identitas Terungkap, Polisi Kejar Pengemudi Truk yang Tabrak Hanafi Rais di Tol Cipali

Kompas.tv - 19 Oktober 2020, 12:13 WIB
identitas-terungkap-polisi-kejar-pengemudi-truk-yang-tabrak-hanafi-rais-di-tol-cipali
Hanafi Rais. Identitas Terungkap, Polisi Kejar Pengemudi Truk yang Tabrak Hanafi Rais di Tol Cipali. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Aparat kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pascakecelakaan yang dialami Hanafi Rais di Tol Cipali, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengungkapkan, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait truk yang telah menabrak mobil Hanafi dan melarikan diri.

Baca Juga: Penjelasan Dokter soal Luka Berat yang Dialami Hanafi Rais: Curiga Pendarahan dalam Perut

"Adanya truk yang menabrak dari belakang dan memang sampai dengan saat ini sedang dilakukan pencarian truk tersebut," kata Erdi di Mapolda Jabar, Bandung, Senin (19/10/2020), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Polisi sudah mendapatkan sejumlah data rekaman dari CCTV di beberapa titik di Tol Cipali.

Identitas pengendara truk yang kabur itu pun telah teridentifikasi.

"Identitas sudah kita ketahui berdasarkan penyelidikan dari satuan lalu lintas Polres Subang. Nanti mudah-mudahan dalam waktu dekat akan diungkap," ucap Erdi.

Baca Juga: Detik-Detik Kecelakaan Hanafi Rais: Diseruduk dari Belakang lalu Terpental Tabrak Kendaraan Berat

Sebelumnya diketahui, Putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, mengalami kecelakaan di Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) kilometer 112.900, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Minggu (18/10/2020) dini hari.

Mobil Toyota Alhard milik politikus PAN itu ringsek setelah tertabrak dari belakang lalu terpental menabrak kendaraan di depannya.

Usai kecelakaan, Hanafi Rais diketahui mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan sopirnya bernama Ferdinan diketahui mengalami luka ringan.

Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana mengatakan, Alphard milik Hanafi Rais bernomor polisi B 1612 WMV awalnya melaju di Tol Cipali dari arah Cirebon ke arah Jakarta.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x