Kompas TV internasional kompas dunia

Viral Foto Bayi Baru Lahir Tarik Masker Dokter, Jadi Simbol Harapan Saat Pandemi

Kompas.tv - 19 Oktober 2020, 09:13 WIB
viral-foto-bayi-baru-lahir-tarik-masker-dokter-jadi-simbol-harapan-saat-pandemi
Foto bayi baru lahir yang lepas masker Dr Samer Cheaib viral di media sosial. (Sumber: INSTAGRAM @dr.samercheaib)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral di media sosial foto seorang dokter yang menggendong bayi baru lahir dan menarik masker sang dokter, banyak warganet menyebut hal tersebut pertanda baik di tengah pandemi virus corona.

Pandemi kali ini membuat orang-orang wajib memakai masker untuk menghindari penularan Covid-19, dan penduduk dunia sedang menanti kapan wabah berakhir sehingga tak perlu memakai masker lagi dalam kegiatan sehari-hari.

Foto tersebut diposting di media sosial Instagram dan Facebook oleh Dr Samer Cheaib, yang mempraktikkan ginekologi dan kebidanan di UEA, seperti disadur dari India Express.

"Kita semua ingin ada tanda kita akan segera melepas masker," tulis Dr Cheaib di caption foto itu, yang diunggah di Instagram dan Facebook.

Foto itu menjadi viral di media sosial dan meraih ribuan likes. Beragam komentar dari warganet yang menyebutkan dan menaruh harapan jika itu pertanda baik.

"Kita semua akan segera melepas maskernya," tulis salah satu netizen.

"Ini harusnya jadi foto terbaik 2020,” komentar netizen lainnya.

"Foto terindah yang pernah saya lihat. Mudah-mudahan kita akan segera melepas masker," tulis seorang warganet yang dikutip NDTV Jumat (16/10/2020).

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x