Kompas TV entertainment selebriti

Indadari Temukan Buhul Santet yang Membuatnya Menderita dan Muntah Darah

Kompas.tv - 15 Oktober 2020, 20:39 WIB
indadari-temukan-buhul-santet-yang-membuatnya-menderita-dan-muntah-darah
Kolase foto Indadari dan benda yang diduga santet (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Keluarga Indadari melalui akun Instagram @kangandre_ menceritakan bahwa mereka akhirnya menemukan benda santet yang kerap kali membuat mantan istri Caisar YKS sering muntah darah.

Tak cuma itu, di sekujur tubuh Indadari juga kerap muncul luka lembab tanpa diketahui penyebabnya.

Keluarga Indarari mengatakan penyebab deretan keanehan tersebut karena ulah tukang sihir, yang mengirimkan santet.

Walau begitu menurut akun Instagram kangandre_, Indadari tetap berusaha memaafkan perbuatan tukang sihir tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. langsung kita bakar! . jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini "di pojok luar dekat kamar mandi". dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yg mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya, karna @indadari kondisinya masih lemas. dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan Allah. . Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan. . ohya, kita gak pernah kubur binatang apapun didekat kamar mandi . Mohon maaf kami share karna masih saja ada yang masih mengelak dengan tidak percaya adanya sihir. saya doakan keluarga kalian dihindari dari orang-orang jahat. Aamiin. . Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian. kami ada Allah. Ga akan menang Sihir lawan Qur'an dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baik penjaga kami. . . La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!!

A post shared by Andre Saddam. H (@kangandre_) on

"Udah badannya @indadari dibuat pada biru-biru. Tiap hari kayak disiksa terus, keluar darah dari mulut terus-terusan. Tapi Indadari masih aja mau maafkan si tukang sihir yang jahat itu," tulisnya Kamis (15/10/2020).

Demi mengatasi gangguan santet, Indadari akhirnya menjalani proses ruqiyah.

Akun Instagram @kangandre_ mengatakan saat diruqiyah makhluk halus yang dikirim tukang sihir untuk menganggu Indadari menunjukkan lokasi buhul yang ditanam di rumah penceramah itu.

Penelusuran Tribunews, buhul adalah sarana sihir para dukun untuk menyakiti korban, atau sarana meletakkan teknologi alam jin untuk kekuatan sihir.

"Jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini "di pojok luar dekat kamar mandi," dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yang mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya, karena @indadari kondisinya masih lemas. dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan Allah. Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya," tulis akun Instagram @kangandre_.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x