Kompas TV regional berita daerah

Peningkatan Kapasitas Peneliti Dan Penyuluh BPTP Sulut

Kompas.tv - 15 Oktober 2020, 00:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara menggelar kegiatan diskusi bersama pihak Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian Bogor guna menunjang kapasitas sumber daya manusia. Hari pertama diskusi serta pelatihan ini digelar langsung di kantor BPTP Sulut Selasa siang.

Sebanyak 23 peneliti dan  19 penyuluh BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara mengikuti kegiatan pengembangan serta peningkatan sumber daya manusia, kegiatan ini juga meliputi advokasi serta diskusi bersama tim peningkatan kinerja  peneliti  serta asesor Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian Bogor Chandra Indrawanto, Sad Hutomo, serta Mumuh Muharam.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal  13 - 14 Oktober 2020 berlokasi di kantor BPTP Balitbangtan Sulut  dan akan terjun langsung dilapangan.

Tampak para peneliti dan penyuluh BPTP Sulut sangat antusias mengikuti kegiatan ini dengan aktif memberikan pertanyaan. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik agar penyuluh dan peneliti bisa mengetahui terkait jabatan fungsional.

#kompastvmanado #bptpsulut #manado

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x