Kompas TV entertainment film

Baru Mulai Syuting Lagi, Eh, Syuting Film Batman Ditunda Lagi!

Kompas.tv - 15 Oktober 2020, 13:57 WIB
baru-mulai-syuting-lagi-eh-syuting-film-batman-ditunda-lagi
Robert Pattinson, aktor utama film The Batman, terlihat tengah syuting film The Batman di Liverpool, Inggris (13/10). (Sumber: AP Photo)
Penulis : Vyara Lestari

LIVERPOOL, KOMPAS.TV – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Sepertinya inilah peribahasa yang cocok diterapkan pada film Batman terbaru. Baru saja memulai syuting karena aktor utamanya, Robert Pattinson yang memerankan Bruce Wayne alias Batman, sembuh dari Covid-19, syuting film The Batman terpaksa ditunda lagi.

Baca Juga: Robert Pattinson Jadi Bruce Wayne, Lihat Aksinya di Trailer Perdana The Batman

Sebabnya, karena Liverpool, Inggris yang menjadi lokasi utama film yang disutradarai Matt Reeves ini, kembali menerapkan lockdown. Senin (12/10) lalu, pemerintah Inggris menetapkan Liverpool sebagai salah satu kota dengan risiko penularan Covid-19 tertinggi di Inggris. Dua hari kemudian, pada Rabu (14/10), tempat-tempat publik seperti pub, gym dan pertokoan resmi ditutup. Penerapan lockdown ini dilakukan sebagai upaya untuk meredam penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Robert Pattinson Kena Corona, Film The Batman Berhenti Produksi Lagi

Awal September lalu, Pattinson didiagnosa positif Covid-19. Setelah Pattinson dinyatakan sembuh, dua minggu kemudian syuting film yang juga dibintangi oleh Colin Farrel ini kembali dilanjutkan. Sayangnya, syuting film ini harus kembali ditunda, hingga jadwal rilis film yang semula ditargetkan pada Oktober 2021, mundur lagi jadi Maret 2022.

Baca Juga: The Batman Bakal Lanjutkan Syuting di Inggris pada September

Duh, kasihan!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x