Kompas TV olahraga kompas sport

Positif Covid 19, Ronaldo Malah Saksikan Timnas Portugal Latihan Tanpa Masker

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 14:20 WIB
positif-covid-19-ronaldo-malah-saksikan-timnas-portugal-latihan-tanpa-masker
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Sumber: instagram@cristiano)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah dinyatakan positif terinfeksi covid-19, tidak menghalangi Cristiano Ronaldo untuk menyaksikan timnas Portugal berlatih.

Dilansir AS, Ronaldo tetap setia melihat rekan-rekannya mempersiapkan diri untuk laga kontra Swedia dalam lanjutan UEFA Nations League, Rabu (14/10/2020).

Ronaldo menyaksikan latihan tersebut tanpa menggunakan masker. Dalam foto-foto yang beredar, Ronaldo juga terlihat ceria.

Pemain berusia 35 itu diketahui positif covid-19 setelah menjalani tes pada Selasa (13/10/2020). Federasi sepak bola Portugal menyatakan tidak ada pemain lain yang positif covid-19 selain Ronaldo.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (13/10/2020) waktu setempat ketika sedang bersama timnas Portugal.

Kabar itu telah dikonfirmasi oleh Feredasi Sepak Bola Portugal (FPF).  Meski dinyatakan positif, Ronaldo tidak menunjukkn gelaja apa pun dan saat ini dia sedang menjalani isolasi mandiri.

"Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas timnas setelah dinyatakan positif Covid-19, sehingga ia tidak akan bermain menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugal dalam keadaan baik, tanpa gejala, dan sekarang menjalani isolasi,“ bunyi keterangan resmi FPF.

Baca Juga: Christiano Ronaldo Positif Virus Corona, Tanpa Gejala!

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x