Kompas TV entertainment selebriti

Nia Ramadhani Ingatkan Waktu yang Paling Berharga Adalah Saat Bersama Orangtua

Kompas.tv - 12 Oktober 2020, 13:04 WIB
nia-ramadhani-ingatkan-waktu-yang-paling-berharga-adalah-saat-bersama-orangtua
Nia Ramadhani (Sumber: Instagram/@ramadhaniabakrie)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Nia Ramadhani mengatakan menurut dia waktu yang paling berharga adalah ketika masih bisa memberikan waktu untuk menemani kedua orangtua.

“Karena pada saat mereka enggak ada, entar menyesal kalau misalkan waktu kalian, kalian enggak lakukan untuk ngebantuin mereka, nemenin mereka,” ungkap Nia Ramadhani, dikutip dari YouTube Trans TV, Minggu (11/10/2020).

Selagi masih diberi kesempatan, Nia mengingatkan untuk mengutamakan orangtua terlebih dahulu daripada kesenangan sendiri.

“Jadi buat kalian teman-teman di rumah kadang-kadang suka milih temannya, kadang lebih milih senang-senang tapi orangtuanya di-ya sudah lu entar aja deh’, mulai ingat orangtua,” jelasnya.

Baca Juga: Nia Ramadhani Cerita Awal Karir dan Bahagia Muncul Sedetik di Sinetron Saras 008

Nia mengatakan, mungkin saat ini orang-orang yang memilih teman daripada orangtua belum merasakan bagaimana rasanya ditinggal untuk selamanya.

Tak lupa Nia juga mengingatkan, bahwa waktu tidak dapat diputar kembali, jangan sampai menyesal di kemudian hari.

“Habisin waktu sama mereka karena kalian enggak tahu rasanya kalau sudah enggak ada gimana rasanya, there's no turning back,” ujarnya.

Istri Ardi Bakrie itu mengatakan orangtua tidak butuh harta apapun, mereka hanya butuh kehadiran anak-anaknya disisi mereka.

Baca Juga: Tips Pernikahan Langgeng ala Nia Ramadhani: Jangan Pernah Buka Ponsel Suami



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x