Kompas TV nasional kompas pagi

Tim Gabungan Evakuasi Warga yang Terjebak Banjir, 1 Orang Meniggal Dunia

Minggu, 11 Oktober 2020 | 05:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Satu orang meninggal dunia dan ratusan rumah terendam banjir, di Ciganjur, Jakarta Selatan akibat longsor. 

Longsor dipicu hujan dengan berintensitas tinggi pada Sabtu malam.

Material longsor menimpa sebuah rumah dan menyebabkan satu orang penghuni meninggal. 

Longsoran juga menimbun aliran kali setu, hingga menyebabkan ratusan rumah terendam banjir setinggi 60 hingga 100 sentimeter.

Hingga saat ini, korban banjir terpaksa bermalam di pengungsian yang disediakan oleh Kelurahan Ciganjur.

Sejumlah kendaraan warga pun terendam lantaran luapan air begitu cepat.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 

Penulis : Merlion Gusti




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:18
SATGAS COVID-19 MALUKU SEBUT LIMBAH MEDIS YANG DIBUANG SEMBARANG DI TPA DESA OHOITEL, KOTA TUAL, SEBAGAI PELANGGARAN   UJI COBA INSENTIF PARKIR KENDARAAN LULUS UJI EMISI DI BLOK M BELUM TERLAKSANA   SEBANYAK 4.000 LANSIA DI SALATIGA SIAP DIVAKSIN COVID-19 PADA SENIN, 8 MARET 2021   BUPATI JEMBER IMBAU ASN MUSLIM MEMAKAI SARUNG & BAJU KOKO SETIAP JUMAT AGAR BISA LANGSUNG SHALAT TANPA GANTI PAKAIAN   SALURAN GENDONG AKAN DIBANGUN DI RAWA BUAYA, JAKBAR, UNTUK MEMINIMALISASI BANJIR   KEMENKES AKUI JATAH VAKSINASI COVID-19 DI TANAHA ABANG, JAKARTA, RENTAN DISALAHGUNAKAN   WAGUB RIAU EDY NATAR NASUTION SEBUT KEBAKARAN HUTAN DIDUGA ULAH BANDAR NARKOBA   WALI KOTA SOLO GIBRAN RAKABUMING RAKA MINTA ORANGTUA KAWAL ANAK SAAT SEKOLAH DIBUKA KEMBALI JULI 2021   WALI KOTA TANGERANG ARIEF R WISMANSYAH BELUM YAKIN WILAYAHNYA DAPAT MENGGELAR PEMBELAJARAN TATAP MUKA PADA JULI 2021   KEMENKES TELAH MELAKUKAN "TRACING" KONTAK ERAT PASIEN KORONA B117 DI BREBES, JATENG   DINSOS DKI: BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19 CAIR PADA MINGGU KEDUA MARET 2021   MENTERI BUMN ERICK THOHIR AKAN LAKUKAN SWASTANISASI BUMN YANG PENDAPATANNYA DI BAWAH RP 50 M   SBY SEBUT YANG DILAKUKAN MOELDOKO DALAM KUDETA PARTAI DEMOKRAT MERUPAKAN TINDAKAN YANG JAUH DARI SIKAP KESATRIA   SBY SEBUT MOELDOKO TEGA DAN BERDARAH DINGIN MELAKUKA KUDETA TERHADAP PARTAI DEMOKRAT