Kompas TV entertainment musik

Bangga! Agnez Mo Masuk Nominasi di MTV EMA 2020

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 20:00 WIB
bangga-agnez-mo-masuk-nominasi-di-mtv-ema-2020
Penyanyi Agnez Mo (Sumber: Twitter/@mtvasia)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Agnez Mo kembali membuat bangga Indonesia. Agnez Mo masuk nominasi MTV Europe Music Awards 2020 (MTV EMA).

Agnez Mo masuk sebagai nominasi untuk kategori Best Southeast Asia Act bersama sejumlah musisi lainnya yang juga berasal dari Asia Tenggara.

Selain Agnez Mo, artis Asia Tenggara lain yang masuk nominasi antara lain Ben&Ben dari Filipina, Benjamin Kheng dari Singapura. Selain itu ada Jack dan Vietnam, K-Clique dan Malaysia dan Violette Wautier dari Thailand.

Di akun Twitter MTV EMA, mereka mengumumkan pemungutan suara sudah mulai dilakukan. MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2020 akan diselenggarakan pada 8 November 2020. Acara puncak itu akan ditayangkan di saluran MTV.

Ini bukan kali pertama musisi Indonesia pertama yang masuk dalam nominasi MTV EMA. Sebelumnya, Isyana Sarasvati juga diketahui pernah menjadi nominasi di MTV EMA pada 2017 untuk kategori yang sama.

Agnez  Mo juga pernah masuk nominasi untuk kategori yang sama tahun 2014. Namun saat itu Agnez gagal membawa pulang penghargaan tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x