Kompas TV regional berita daerah

Satpol PP Bubarkan Peserta CPNS Di Kantor Walikota

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 17:50 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Satuan polisi pamong praja membubarkan ratusan peserta yang lolos seleksi cpns 2018 di area kantor walikota karena dinilai berkumpul yang dapat menyebabkan penyebaran covid-19.

Karena dinilai membuat kerumunan para peserta yang lolos seleksi cpns formasi 2018 di halaman kantor walikota di bubarkan satpol pp. Mereka yang telah mendapatkan arahan tentang pengurusan berkas tidak langsung pulang, namun masih berkumpul di depan gedung samu siret kantor walikota.

Sesuai dengan peraturan walikota sorong warga dilarang melakukan kumpul-kumpul dalam jumlah banyak, karena dirasa dapat menyebabkan penyebaran covid 19. Sehingga jika terdapat warga yang melakukan kumpul-kumpul akan langsung dibubarkan.

Para peserta yang lolos seleski cpns formasi 2018 hari ini mendapatkan arahan oleh badan kepegawaian untuk segera melengkapi berkas, karena kota sorong sudah terlambat dalam pengumuman seleksi hasil cpns. Sehingga para peserta yang lolos diberikan kesempatan untuk segera melengkapi berkas selama satu bulan kedepan.

#SorongPapuaBarat #CPNS #Covid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x