Kompas TV regional berita daerah

Ibu Dan Bayi Sembuh Dari Covid-19

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 10:11 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Jembrana, KOMPASTV -  Inilah Empat Orang Pasien Terkonfirmasi Positif Covid 19 Yang Hari Ini Dinyatakan Sembuh . Dari Empat Pasen Ini/Dua Diantaranya Merupakan Suami Istri Dan Dua Lainnya Adalah Ibu Dan Anaknya Yang Masih Bayi Berumur 2 Bulan.

Mereka Diperbolehkan Pulang Setelah Dinyatakan Sembuh Dan Menjalani Isolasi Selama 10 Hari Di Rsud Negara.


Sb 1: I Gede Ambara Putra/Kabid Pelayanan Medik Dan Pengendali Mutu Rsud Negara.


" Hari Ini Rumah Sakit Umum Negara Kembali Memulangkan 4 Pasien Di Mana 4 Pasien Ini Semua Terkonfirmasi Covid. Dari 4 Pasien Ini 2 Diantaranya Merupakan Ibu Dan Anaknya Yang Masih Bayi Dan Yang Dua Lagi Merupakan Pasangan Suami Istri"

Sb 2: Ni Putu Sri Eka/Pasien Covid Sembuh.


" Saya Tidak Tahu. Nah Itu Udah Saya Kenanya Di Mana Itu Saya Tidak Tahu, Saya Hanya Bisa Waspada Saya Pakai Masker Saya Pakai Faceshil,Ya Mau Bagaimana Lagi Saya Tetap Kena. Ya Harus Lebih Waspada Lagi Protokol Kesehatan Harus Selalu Diterapkan Di Mana-Mana Jaga Jarak Cuci Tangan Datang Dari Kemana-Mana Apalagi Punya Anak Kecil Itu Harus Benar-Benar Waspada. Ya Sebisa Mungkin Kalau Kita Datang Dari Mana-Mana Itu Harus Cuci Tangan,Ganti Baju Kalau Bisa Sih Mandi"

Hari Ini/Total Pasien Covid 19 Yang Masih Dirawat Di Ruang Isolasi Rsud Negara Sebanyak 40 Orang. 38 Diantaranya Terkonfirmasi Covid 19/1 Orang Suspect/Dan 1 Orang Lagi Berstatus Probable.

#pandemi #covid19 #pasiensembuhcovid #ibuanaksembuhcovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x