Kompas TV olahraga kompas sport

Redknapp Sesumbar Tottenham Hotspurs Akan Juara Liga Inggris

Kompas.tv - 7 Oktober 2020, 05:23 WIB
redknapp-sesumbar-tottenham-hotspurs-akan-juara-liga-inggris
Mantan pelatih Tottenham Hotspurs Harry Redknapp. (Sumber: AFP)
Penulis : Tussie Ayu

KOMPAS.TV - Mantan pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp, optimis bekas timnya itu akan menjuarai Liga Inggris musim 2020-2021.

Tottenham Hotspurs memang menyelesaikan pekan keempat Liga Inggris 2020-2021 dengan hasil yang memuaskan. Mereka membantai Manchester United dengan skor telak 6-1 di Old Trafford, Minggu (4/10/2020).

Enam gol Spurs dicetak oleh Tanguy Ndombele (4'), Son Heung-min (7', 37'), Harry Kane (30', 79'), dan Serge Aurier (51').

Sementara gol hiburan Man United dikemas Bruno Fernandes melalui titik putih pada menit ke-2. Sebagai tambahan informasi, Manchester United bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28.

Hal itu karena Anthony Martial mendapat kartu merah usai tertangkap kamera menampar dagu Erik Lamela.

Kemenangan Tottenham Hospurs membuat The Lilywhites saat ini bertengger di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 7 poin dari empat laga.

Spurs terpaut lima poin dari Everton yang berada di pucuk klasemen.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Harry Redknapp merasa sangat yakin Spurs bakal finis minimal di posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris.

Dia kemudian mengatakan bahwa Spurs bisa mengakhiri musim dengan lebih baik yaitu menjadi juara Liga Inggris.

Redknapp sangat optimis pasukan Jose Mourinho itu bisa mewujudkannya karena dihuni oleh pemain-pemain yang luar biasa.

"Jika kamu bertanya kepada saya, saya pikir Spurs akan finis di empat besar. Saya pikir mereka bahkan bisa memenangkan liga Inggris tahun ini," kata Redknapp.

"Saya tahu orang akan berpikir saya gila tapi lihat skuad ini. Itu terlihat seperti akan menjadi tahun yang terbuka. Lihat apa yang terjadi di akhir pekan," tuturnya.

Pada laga selanjutnya, Spurs bakal berhadapan dengan West Ham United pada pekan kelima Liga Inggris di Tottenham Hotspurs Stadium, Minggu (18/10/2020) malam WIB.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x