Kompas TV entertainment lifestyle

Gandeng CJ ENM Raksasa Hiburan Korea Selatan, Gojek Luncurkan tvN Movies di GoPlay

Kompas.tv - 6 Oktober 2020, 19:36 WIB
gandeng-cj-enm-raksasa-hiburan-korea-selatan-gojek-luncurkan-tvn-movies-di-goplay
Gandeng CJ ENM Raksasa Hiburan Korea Selatan, Gojek Luncurkan tvN Movies di GoPlay (Sumber: Gojek)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perusahaan teknologi Gojek dan CJ ENM HK, bagian dari perusahaan entertainment CJ ENM di Korea Selatan, meluncurkan layanan video-on-demand berlangganan dan bayar per tayang, yakni tvN Movies.

“Media streaming tahun ini sedang menjadi sorotan. Dalam mengusung misi untuk menjadi platform video-on-demand terdepan di Indonesia dengan memberdayakan para sineas lokal melalui GoPlay Original, GoPlay juga memprioritaskan inovasi dan kolaborasi sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan hiburan Indonesia," ujar VP Marketing GoPlay Sasha Sunu dalam keterangannya, Selasa (6/10/2020).

Sasha mengatakan pihaknya menyambut kerja sama dengan CJ ENM HK dalam memperkaya katalog di Goplay dengan konten Asia berkualitas premium yang disukai para penonton di Indonesia.

Dengan demikian, pengguna dapat menonton film blockbuster Musim Panas 2020 terbaru langsung dari Korea dapat membelinya melalui GoPlay Rental dengan harga Rp 15 ribu per judul film.

Dengan kerja sama tersebut, pada Oktober, para pelanggan GoPlay dapat menyaksikan berbagai film blockbuster asal Korea Selatan.

Beberapa filmnya yaitu Parasite, Ashfall, The Divine Fury, The Gangster, The Cop, The Devil, Innocent Witness, Along with the Gods: The Last 49 Days, Rampant, Battleship Island, Midnight Runners, Train to Busan, The Last Princess dan puluhan lainnya.

Diluncurkan pada September 2019, GoPlay menyediakan akses ke film dan program lokal berkualitas, dengan beragam genre mulai dari drama hingga horor bagi para pengguna Gojek di Indonesia. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x