Kompas TV regional berita daerah

Razia Masker di Perbatasan Garut Tasikmalaya

Kompas.tv - 6 Oktober 2020, 13:24 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS TV –

Operasi Yustisi kembali di gelar aparat gabungan di jalur perlintasan Tasikmalaya Garut, hasilnya masih terdapat banyak warga yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan karena tidak memakai masker.

Berbeda dari hari-hari sebelumnya razia masker kali ini dilakukan aparat gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan di kawasan Bundaran Suci yang merupakan perlintasan dari sejumlah kecamatan seperti Kecamatan Cibatu, Pangatikan, Sukawening, Wanaraja menuju kawasan perkotaan Garut juga jalur perlintasan dari Tasikmalaya menuju Garut dan Bandung.

Dalam operasi yustiisi ini masih banyak masyarakat yang tak memakai masker, baik itu pengendara roda dua maupun pengendara mobil.

Bagi warga yang melanggar, mereka langsung didata petugas, meski razia masker gencar dilakukan namun Pemkab Garut belum memberlakukan sanksi denda bagi warga yang melanggar.

Kabid Pencegahan Satpol PP Garut mengatakan operasi yustisi ini dilakukan agar masyarakat lebih sadar terhadap protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 sesuai dengan peraturan bupati dan instruksi presiden.

Ditambahkan Agus pihaknya sengaja menggelar razia di tempat ini lantaran dianggap strategis.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x