Kompas TV nasional sapa indonesia

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Ini Kondisi Terkini Presiden Trump

Kompas.tv - 5 Oktober 2020, 00:21 WIB

KOMPAS.TV - Kondisi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump disebut semakin membaik. Meski hingga saat ini, presiden ke 45 amerika itu masih dirawat di Rumah Sakit Militer Walter Reed, Maryland. 

Sehari setelah menyatakan dirinya positif corona, Presiden Amerika Serikat Donald Trump langsung diterbangkan ke Rumah Sakit Militer, Walter Reed di Kawasan Maryland. Di rumah sakit ini Trump bahkan disebut mendapatkan perawatan intensif, sekaligus menerima suntikan eksperimen racikan khusus untuk meredakan gejala corona yang dideritanya.

Perkembangan kondisi Presiden Amerika ke 45 itu dikabarkan semakin membaik. Hal ini seperti rilis dari surat resmi Tim Dokter Kepresidenan, Sean Conley kepada Tim Sekretariat Media Gedung Putih.

tak hanya itu, untuk meyakinkan rakyatnya, Trump bahkan membuat video khusus yang berisikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah mendukungnya untuk bisa segera melalui penyakit ini.

Meski sedang dirawat, Trump juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pemimpin dunia yang sudah ikut mendoakannya, dan juga istrinya melania trump yang juga dinyatakan positif corona, pada 1 Oktober lalu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x