Kompas TV nasional berita kompas tv

Hari Ke-2 Prambanan Jazz Festival, Aksi Tulus Paling Dinanti

Kompas.tv - 20 Agustus 2017, 10:00 WIB
Penulis : Desy Hartini

Aksi panggung penyanyi muda yang sedang naik daun, Tulus, adalah salah satu yang paling ditunggu penonton Prambanan Jazz Festival di hari kedua, Sabtu malam tadi.

Tulus tampil di hadapan ratusan penonton yang memadati pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta dengan menyanyikan 7 lagu hitsnya, dimulai dari lagu Gajah, kemudian Monokrom, Ruang Sendiri, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, serta Teman Hidup yang dimedley dengan lagu Sewindu.

Selain Tulus, hari kedua Prambanan Jazz Festival juga menampilkan sejumlah musisi ternama lainnya, di antaranya, Rio Febrian, Marcell, Naif, hingga Afgan.

Sementara untuk spesial show di hari kedua, Prambanan Jazz Festival menampilkan Sarah Brightman. Sayang, dengan pertimbangan hak cipta, penampilan musisi peraih nominasi Grammy Award ini harus bebas dari alat rekam jurnalis maupun penonton.

Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, di tahun ketiga pelaksanaanya, tahun ini, Prambanan Jazz Festival digelar selama 3 hari berturut-turut. Dimulai sejak 18 Agustus lalu dan akan berakhir 20 Agustus.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x