Kompas TV regional berita daerah

Komisioner Meninggal Akibat Covid-19, Kantor KPID Jatim Ditutup

Kompas.tv - 4 Oktober 2020, 10:06 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SURABAYA, KOMPAS.TV - Kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah atau KPID Jawa Timur ditutup total, pasca meninggalnya salah seorang komisioner, yakni Gandi Wicaksono akibat covid-19. Sebelum meninggal, Gandi sempat dirawat di rumah sakit Universitas Airlangga Surabaya.

Suasana kantor KPID Jawa Timur di jalan Ngagel Timur nomor 52-54 Surabaya nampak sepi dan tidak ada aktivitas sama sekali. Kantor KPID Jawa Timur ini ditutup setelah salah seorang Komisioner KPID Jawa Timur, Gandi Wicaksono meninggal dunia karena terpapar covid-19 pada Kamis (01/10).

Baca Juga: Ketua KPID Sumatera Utara Meninggal Dunia

Gandi diketahui positif covid-19 setelah hasil swabnya keluar pada hari Sabtu lalu (26/09). Ia kemudian dirawat di rumah sakit Universitas Airlangga Surabaya. Saat dirawat kondisi Gandi masih sehat.

Ketua KPID Jawa Timur, Afif Amrullah mengatakan untuk menghindari penularan virus  corona, seluruh karyawan kantor KPID Jawa Timur diminta untuk bekerja di rumah. Sedangkan sebagian karyawan dan komisioner KPID, yang kontak langsung dengan Gandi menjalani isolasi mandiri dan tengah menunggu hasil swabnya keluar.

 

#KPIDJatim #Covid-19 #VirusCorona




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x