Kompas TV nasional berita kompas tv

HORI Ke-74, Sri Mulyani: Ayo Jaga Keuangan Negara!

Kompas.tv - 3 Oktober 2020, 12:12 WIB
hori-ke-74-sri-mulyani-ayo-jaga-keuangan-negara
Menteri Keuangan Sri Mulyani di Program PEN untuk Dukung Korporasi, Rabu (29/07/2020) (Sumber: Instagram @smindrawati)
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengajak seluruh keluarga besar Kemenkeu untuk selalu bersemangat untuk mengelola keuangan negara di Hari Oeang RI (HORI).

"Pada perayaan HORI ke-74 tahun ini, saya mengajak seluruh keluarga besar Kemenkeu untuk recharge terus semangat kita mengelola keuangan negara dan menjaga kemerdekaan kedaulatan dengan berbagai kegiatan pembangunan untuk mencapai cita-cita kemerdekaan," tulis Sri Mulyani di akun Instagramnya (3/10/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hari perayaan apa yang paling kamu tunggu sepanjang tahun? Ada tradisi perayaan tahunan yang selalu ditunggu insan Kementerian Keuangan (Kemenkeu), yaitu merayakan Hari Oeang RI (HORI) selama satu bulan menjelang acara puncak dengan berbagai aktivitas edukasi, bakti sosial, hiburan seni, olah raga, hingga kreativitas lain. Inilah salah satu momen berkumpul keluarga besar Kemenkeu yang penuh rasa gembira, kebersamaan, persatuan, kesatuan, dan rasa syukur. Pada perayaan HORI ke-74 tahun ini, saya mengajak seluruh keluarga besar Kemenkeu untuk recharge terus semangat kita mengelola keuangan negara dan menjaga kemerdekaan kedaulatan dengan berbagai kegiatan pembangunan untuk mencapai cita-cita kemerdekaan. Ayo, kita jaga keuangan negara dan gunakan instrumen keuangan negara yang adaptif, responsif, dan peduli dalam mengatasi pandemi Covid-19, serta kita bangun kembali ekonomi untuk memulihkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Ayo, kita cegah penyebaran dan penularan Covid-19 dan kita tularkan optimisme, semangat, dan kegembiraan agar daya tahan tubuh menjadi lebih baik. Jaga terus protokol kesehatan dan jangan lupa mengingatkan mereka yang abai. Selamat melaksanakan rangkaian peringatan HORI ke-74! Ayo peduli, responsif, adaptif atasi pandemi. Ayo bangkitkan ekonomi negeri.

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

Sri Mulyani juga ingatkan agar menjaga keuangan negara dan menggunakan instrumen keuangan negara yang adaptif, responsif dan peduli.

"Ayo, kita jaga keuangan negara dan gunakan instrumen keuangan negara yang adaptif, responsif, dan peduli dalam mengatasi pandemi Covid-19, serta kita bangun kembali ekonomi untuk memulihkan kesejahteraan masyarakat Indonesia," tulis Sri Mulyani.  



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x