Kompas TV entertainment selebriti

Jerinx dan Nora Bermesraan di Mobil Tahanan, Kejati Bali akan Periksa Jaksa dan Pengawal

Kompas.tv - 30 September 2020, 16:15 WIB
jerinx-dan-nora-bermesraan-di-mobil-tahanan-kejati-bali-akan-periksa-jaksa-dan-pengawal
Nora Alexandra dan Jerinx SID (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jerinx SID dan Nora Alexandra kembali menghebohkan jagat maya. Saat drummer Superman Is Dead (SID) ini dibawa ke rutan Polda Bali menggunakan mobil tahanan dan ditemani Nora Alexandra.

Pasangan itu mendapat kesempatan bertemu di mobil tahanan jelang digelarnya sidang lanjutan kasus 'IDI Kacung WHO'. Dalam video tersebut, Jerinx tampak semringah bisa bertemu dengan Nora Alexandra.

"Kangen gak?," tanya Nora Alexandra dalam video yang diunggah ke akunnya di Instagram.

"Kangen," jawab Jerinx SID.

Saat perjalanan, Jerinx SID tak sungkan mencium istrinya. Keduanya tampak berbincang santai seraya Jerinx SID merangkul Nora Alexandra dengan erat.

Sebelumnya, Nora Alexandra lebih dulu mengunggah video ciumannya dengan Jerinx SID ke Instastory-nya. Namun belum 24 jam, video tersebu justru dihapus oleh Nora.

Kejaksaan Tinggi Bali (Kejati Bali) akan memanggil jaksa ataupun pengawal tahanan yang bertugas mengawal Jerinx pada saat sidang kemarin.

Hal itu untuk mengetahui insiden di balik video viral antara Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra, yang bermesraan di mobil tahanan.

Ada 5 orang yang mengamankan Jerinx di dalam mobil saat itu. Ke-5 orang tersebut di antaranya jaksa pengawal tahanan, baik dari kepolisian maupun pihak kejaksaan.

Namun ia tak merinci siapa pengawal tahanan yang berada di kursi belakang bersama Jerinx dan istrinya pada saat kejadian. Ia menilai ada kelalaian SOP dalam pengawalan tersebut.

"Dilihat dari posting-an video pemberitaan yang disampaikan ke kami memang diduga ada kelalaian dalam pelaksanaan standar operasi untuk pengawalan persidangan," kata Kejati Bali. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x