Kompas TV regional berita daerah

Berwisata Alam Sambil Berolahraga

Kompas.tv - 28 September 2020, 16:02 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Menikmati suasa alam pedesaan sambil makan dan berolaraga di satu lokasi hal yang di tawarkan di Adilah Garden, yang merupakan rumah makan berkonsep kebun dengan beberapa olahraga ekstrem didalamnya.

Sebelum masuk ke lokasi ini para pengunjung terlebih dahulu di cek suhu tubuh dan wajib mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan, hal tersebut dilakukan pengelola Adila Garden ini untuk mencegah penyebaran virus corona dilokasi tersebut.

Adila Garden ini merupakan rumah makan yang berkonsep taman yang dibangun di atas tanah kurang lebih setengah hektar dengan banyak pepohonan di dalamnya dan terdapat lokasi taman bermain anak, lokasi gatball, area panahan dan juga tempat bermain paintball yang pertama di Kota Palu.

Selain terdapat area bermain di lokasi ini juga terdapat kolam ikan dan beberapa hewan seperti angsa dan ayam kalkun, lokasinya yang berada di Kota Palu tepatnya di Kelurahan Kawatuna Kecamatan Mantikulore menjadikan kawasan ini selalu ramai dikunjungi di saat akhir pekan.

Pengunjung yang berkunjung di lokasi ini bisa mencoba beberapa permainan seperti memanah dan telah disiapkan instruktur bagi yang ingin berlatih memanah seperti yang saya lakukan saat ini.
Selain memanah disini juga terdapat permaina paintball terdapat dua lokasi yaitu tempat berlatih dan area perangnya.

Untuk bermain paintball ini terlebih dahulu kita berlatih dengan instruktur yang telah disiapkan, setelah itu barulah berpindah ke area peranngnya. Untuk bermain paintball ini pengunjung cukup membayar enam ratus lima puluh ribu hingga satu juta rupiah untuk satu tim berjumlah sepuluh orang.

#WisataAlam #AdilaGarden #WisataKotaPalu

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x