Kompas TV nasional peristiwa

Detik-detik Mobil Tabrak Pengemis Gelar Tikar Pinggir Jalan, Pengemudi Menangis Histeris

Kompas.tv - 26 September 2020, 15:12 WIB
detik-detik-mobil-tabrak-pengemis-gelar-tikar-pinggir-jalan-pengemudi-menangis-histeris
Keluarga pengemis sedang duduk di pinggir jalan belakang Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, tertabrak mobil sampai sang ibu meninggal dunia, Jumat (25/9/2020).( (Sumber: KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)
Penulis : Theo Reza

TASIKMALAYA, KOMPASTV – Seorang pengemudi perempuan menangis histeris setelah mobilnya menabrak keluarga pengemis yang duduk di pinggir jalan di Tasikmalaya, Jumat (25/9/2020)

Satu dari tiga korban tewas di lokasi kejadian dan diduga merupakan ibu dari keluarga tersebut. Sementara dua korban lainnya langsung dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya kritis.

Dilansir dari Kompas.com, Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen jelaskan perempuan muda yang kemudikan mobil tersebut langsung diamankan warga.

Pengemudi wanita tersebut sempat menangis histeris saat diamankan warga,

Baca Juga: Pengendara Mobil Tabrak Satpol PP saat Razia Yustisi, Polisi Duga ada Gangguan Jiwa

Zezen jelaskan kecelakaan berawal saat mobil KIA warna putih bernomor polisi D 1807 BM ini datang dari arah perempatan Cikurubuk menuju jalan Terusan Situ Gede.

Saat melewati jalan sedikit menanjak, mobil tiba-tiba oleh ke kiri jalan dan menabrak para korban yang sedang duduk di pinggir jalan di bawah pohon.

"Korban meninggal diduga kepalanya terbentur mobil yang langsung berhenti setelah menabrak juga pohon besar," ujar Zezen

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x