Kompas TV regional berita daerah

Angka Kesembuhan Covid-19 di Aceh Capai 47 Persen

Kompas.tv - 26 September 2020, 08:45 WIB
Penulis : Merlion Gusti

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Satgas percepatan penanganan Covid-19 Aceh mencatat angka kesembuhan pasien Covid-19 mencapai 47 persen. 

Secara akumulatif saat ini, sebanyak 1.857 pasien telah dinyatakan sembuh dari total 3.890 kasus Covid-19 yang dikonfirmasi.

Meski angka kesembuhan pasien Covid-19 di Aceh meningkat, akan tetapi jumlah kasus infeksi baru yang dikonfirmasi juga terus bertambah setiap harinya. 

Sebagian besar pasien Covid-19 di Aceh, merupakan pasien tanpa gejala, dengan presentase sebanyak 94,5 persen dari total pasien Covid-19 yang menjalani perawatan saat ini. 

Sementara untuk pasien yang dinyatakan sehat dan sembuh dari Covid-19, akan diberikan surat sehat oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dari daerah setempat.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x