Kompas TV regional berita daerah

Pengundian Nomor Urut Paslon Pilwako 2020

Kompas.tv - 25 September 2020, 19:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- KPU Manado menggelar tahapan Pilkada 2020 yakni pengundian nomor urut pasangan calon di Pilwako Manado 2020, yang berlangsung di kantor KPU Manado kamis sore.

Berlangsung dikantor KPU Manado, Komisi Pemilihan Umum menggelar pengundian nomor urut pasangan calon di Pilwako Manado 2020. Proses pencabutan undian nomor urut ini berlangsung dengan protokol COVID-19 yang ketat.

Para awak media pun tidak diperkenankan masuk serta mengambil gambar mendekati panggung pencabutan undian.  Pihak KPU Manado hanya mengijinkan Paslon bersama LO untuk masuk ke halaman kantor KPU Manado.

Hasil dari pencabutan undian nomor urut ini, pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang mendapat nomor urut satu, pasangan Sonya Silvana Kembuan dan Syarifudin Saafa mendapatkan nomor urut 2, pasangan Mor Bastian dan Hanny Pajouw mendapatkan nomor urut tiga sementara pasangan Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan mendapatkan nomor urut 4.

Ditambahkan Jusuf, berulang ulang kali KPU Manado menghimbau pada pasangan calon dan pendukungnya untuk memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah COVID-19.

#kompastvmanado #kpumanado #pilkada2020

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x