Kompas TV regional berita daerah

Jelang Bergulirnya Liga 1, Persik Kediri Ditinggal 2 Pemain Asing

Kompas.tv - 25 September 2020, 17:38 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Sepekan jelang bergulirnya Liga 1 tahun 2020, Persik Kediri harus kehilangan 2 pemain asingnya. Pemain yang dilepas macan putih yakni Ante Bakmaz dan Nikola Asceric.

Kurang dari 1 pekan, Liga 1 tahun 2020 akan kembali bergulir. Persik Kediri yang merupakan tim promosi terus melakukan persiapan dan latihan rutin.

Namun, di tengah persiapan tersebut, tim macan putih harus kehilangan 2 orang pemain asingnya. Pemain yang dilepas Persik yakni Ante Bakmaz yang berposisi sebagai bek tengah, dan penyerang utama macan putih yaitu Nikola Asceric.

Selain itu, satu pemain asing yang sudah kembali dan menjalani latihan yakni Jeferson Alves, yang berposisi sebagai bek tengah. Sedangkan gelandang asing tim macan putih, yaitu Gaspar Vega, masih dalam tahap negosiasi.

Sebelumnya, tim Persik Kediri juga harus kehilangan satu pemain lokal yakni Paulo Sitanggang yang memilih bergabung dengan PSMS Medan.

Sementara itu, Pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono lebih memilih memaksimalkan pemain local. Menurutnya tim macan putih memiliki banyak pemain muda yang kualitasnya cukup baik, seperti Septian Bagaskara, dan Ronaldo Wanma.

Selain latihan fisik, tim Persik Kediri kini tengah fokus untuk melakukan berbagai uji coba dengan klub local. Hal itu sengaja dilakukan untuk mematangkan strategi dan kekompakan tim.

#Kediri #Persik #Liga1 #BudiSudarsono #Beritakediri

 

  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x