Kompas TV regional berita daerah

Seleksi Calon Anggota Kpid Sulut Resmi Dimulai

Kompas.tv - 22 September 2020, 19:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV -  Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey membuka kegiatan seleksi calon anggota Kpid Sulut. Kegiatan pembukaan berlangsung di atrium pusat perbelanjaan Manado Town Square Senin sore yang diikuti oleh 137 peserta.

Gubernur Sulut Olly Donkambey membuka secara resmi seleksi calon anggota Kpid Propinsi Sulawesi Utara, di Manado Town Square  Kota Manado. Pembukaan kegiatan ini di tandai dengan pemukulan tetengkoren oleh forkopimda sulut bersama pihak tim seleksi.

Di hari pembukaan, pendaftar  calon anggota kpid sulut membludak yakni sebanyak 137 peserta. Dan yang berhasil lolos seleksi administrasi tinggal 109 peserta.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan bahwa anggota kpid yang terpilih nantinya akan menjadi aktor utama dalam mengawasi penyiaran di era kemajuan teknologi informasi dan komunikasi untuk mencerdaskan masyarakat sulawesi utara. Untuk itu diharapkan kpid nantinya dapat bekerja dengan maksimal untuk mengontrol siaran publik.

Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada semua peserta yang sangat berantusias mengikuti seleksi untuk menjadi komisioner Kpid Sulut. Tim seleksi juga diminta mengedepankan sikap independensi dalam proses seleksi.

Ke 109 calon anggota kpid yang lulus berkas ini ini akan diseleksi hingga menjadi 14 orang. Dan  kemudian akan di tentukan lagi hingga menjadi  tujuh orang komisioner.
#kompastvmanado #seleksicalon #kpidsulut


ALDY PASCOAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x